Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shytoshi Kusama Merespon, Kapan Shibarium Diluncurkan?

     

    Shytoshi Kusama Merespon, Kapan Shibarium Diluncurkan?
    Shiba Inu

    Setelah Robinhood mendaftarkan Shiba inu kedalam list mereka. Sekarang telah bergeser menjadi "Kapan Shibarium Diluncurkan?" oleh kalangan investor ataupun Army dari Shiba Inu. Kegusaran akan kapankan solusi layer-2 akan diluncurkan. Shytoshi pun memperhatikan "Kapan Shibarium" di media sosial dan menjawab pertanyaan tersebut.


    Baca Juga: Harga Bitcoin Turun, Menunggu Keputusan The Fed Minggu Depan

    Meski demikian, Shytoshi belum memberikan kepastian kapan tanggal rilis tentatif  untuk peluncuran Shibarium. Investor dan Army terus menunggu dan menunggu konfirmasi resmi dari tim mengenai tanggal diluncurkannya Shibarium.

    Milkshake influencer dari Shiba Inu mentweet yang menyoroti pentingnya dari solusi layer-2 pada blokchain Ethereum. "Solusi Layer-2 Ethereum memiliki beberapa porensi serius untuk mengubah landscape blockchain menjadi lebih baik".


    Baca Juga: Suga BTS, Menampar Psy

    Tahun ini Shiba Inu memiliki banyak perkembangan yang mencakup Shibaswap 2.0, SHIB The Metaverse, kemitraan dengan Playside Game bersama dengan game blockchain play-2-earn. Tentunya yang paling ditunggu-tunggu dari semua itu adalah tanggal diluncurkannya Shibarium. 

    Dengan berdirinya solusi layer-2 Shibarium yang menjadikan semua transaksi dan tidak akan bergantung pada jaringan Ethereum. Bisa dikatakan, SHIB akan memiliki blockchainnya sendiri yang merupakan solusi layer-2 Shibarium.

    Shibarium yang diharapkan akan mengurangi biaya gas para pengguna dan akan menjadi platform internal untuk bertransaksi. Ini akan membuat para pengguna menghemat uang dan akan lebih banyak untuk investasi daripada untuk membayar biaya gas yang tinggi.

    Kapan Shibarium Diluncurkan? kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut.

    Baca Juga: Cara Tarik Saldo Dana dengan Mudah dan Cepat