Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat 1000 Akun Gmail Gratis Tanpa Aplikasi Dan No Handphone

    1000 Akun Gmail Gratis

    1000 Akun Gmail Gratis - Bagi kalian yang menjadi konten kreator seperti blogger ataupun youtube, pasti membutuhkan gmail. Sebenarnya untuk mendaftar dan membuat Gmail itu sangat mudah dan tentu gratis. Kalian hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk membuatnya.

    Banyaknya penyedia layanan elektronik mail atau yang disingkat dengan email, Gmail menjadi terpopuler yang pertama dari layanan lainnya. Ini karena kemudahan yang dan keamanan yang baik dari pihak Google. Selain itu seluruh layanan Google mengharuskan mempunya Gmail untuk menggunakan layanannya.

    Jadi akun Gmail kalian bisa disamakan dengan Akun Google kalian. Karena secara otomatis kalian bisa menggunakan layanan Google seperti Youtube, Google Drive, Google Play Store dan lainnya.

    Ok, kali ini kami akan memberikan cara membuat 1000 akun Gmail gratis yang bisa kalian buat, tanpa verifikasi No. Telpon dengan mudah, baik menggunakan versi deskop ataupun versi mobile. Untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini!

    Cara Buat 1000 Akun Gmail Gratis Versi Deskop Atau PC

    Sebelum kalian membuat 1000 akun ini, kalian harus membuat 1 akun utama yang dijadikan akun induk untuk mendapatkan kode verifikasi alternatifnya. Karena kita akan membuat akun Gmail menggunakan email pemulih untuk mendapatkan kode verifikasinya. Berikut caranya:

    • Besihkan chace dari Google Chrome terlebih adahulu. Bersihkan semuanya mulai dari riwat log in akun, histori dan yang lainnya. Untuk membersihkannya klik titik tiga pada pojok kanan atas, lalu klik histori, lalu klik kembali history pada sub bagian. Setelah muncul jendela history, klik Clear browsing data, pilih tab Advenced, pada bagian time range pilih all time, dan centang semua kotak dibawahnya.
    • Setelah chace sudah bersih, masuklah dalam mode incignito atau mode samar, ini bertujuan agar chace dan histori tidak tersipan dalam browser kembali. Untuk masuk mode incignito kalian cukup klik titik tiga di pojok kanan atas dan pilih mode incignito atau mode samar.
    • Pada mode incignito, buka halaman Gmail dialamat url gmail.com. Dan pilih buat akun, lalu pilih Untuk penggunaan pribadi saya.
    • Isikan data sesuai yang kalian inginkan, Nama depan, Nama belakan, Nama pengguna atau alamat email, sandi serta konfirmasi sandi. Note: Pastikan data itu kalian simpan, karena kita akan membuat 1000 akun. Ditakutkan nanti kalian membuat dengan data yang sama. Setelah sudah terisi klik Berikutnya.
    • Dibagian selanjutnya, kalian akan diminta untuk memasukan data kembali. Dibagian ini, kalian bisa kosongkan nomor telpon. Masukan saja data alamat email pemulih, Tanggal bulan dan tahun lahir serta gender. Setelah terisi semua lalu klik Berikutnya.
    • Selanjutnya kalian akan diarahkan pada kolom Privasi dan Persayaratan. Pada kolom ini kalian bisa baca, dan skrol hingga bawah, lalu klik Saya setuju.
    • Maka kalian akan diarahkan kehalaman dashbord email dari Gmail. Dan selesai satu email.
    • Untuk tahap selanjutnya, kalian bisa ulangi tahap ke-2 sampai dengan tahap ke-6 sebanyak 1000x atau sebanyak yang kalian suka. Dan ditahap ke-5 kalian bisa masukan alamat email yang sudah jadi, sehingga tidak terdeteksi sebagai spam.

    Maka 1000 Akun Gmail Gratis sudah jadi dan siap digunakan. Sangat mudah bukan. Tanpa aplikasi tambahan serta No. Telpon kalian bisa membuat banyak akun gmail. Gunakan akun Gmail kalian dengan bijak.

    Cara Buat 1000 Akun Gmail Gratis Versi Mobile Atau Handphone

    Selanjutnya kita akan membuat Akun Gmail menggunakan Hp. Pada tahapan ini kalian harus memiliki Hp dengan Os Android untuk mempermudah pembuatannya. Dan seperti biasa, kalian harus menyiapkan satu email induk sebagai verifikasi email yang akan kalian buat. Tahapannya adalah:

    • Masuk kepengaturan pada Smartphone kalian.
    • Lalu pilih Akun dan Sinkonisasi. Setelah itu pilih Tambah Akun. Dan terakhir pilih Google.
    • Kalian akan dihadapkan pada halaman login akun Google atau Gmail. Pada bagian ini pilih Buat akun dan pilih Untuk diri sendiri.
    • Kalian akan diminta untuk memasukan Nama Depan serta Nama belakang. Masukan data tersebut. Jika sudah terisi klik Berikutnya.
    • Tahap selanjutnya, kalian akan diminta untuk memasukan Tanggal, Bulan dan Tahun kelahiran serta Gender. Isikan dengan data yang kalia suka. Setelah terisi klik Berikutnya.
    • Selanjutnya kalian disuruh memilih alamat email yang tersedia atau ingin membuat alamat Gmail kalian sendiri. Kalian bisa memilih yang mana saja. Jika memilih Buat alamat Gmail Anda sendiri, maka kalian diminta untuk mengisi kolom dengan alamat email. Jika sudah kalian pilih atau sudah kalian isi, selanjutnya klik Berikutnya.
    • Ditahap berikutnya kalian akan diminta untuk memasukan kata sandi. Masukan kata sandinya, seteleah sudah klik berikutnya.
    • Pada tahap berikutnya, kalian akan diminta untuk memilih sinkronisasi, kalian bisa klik lewati. Akan muncul jendela Tinjau info akun Anda yang berisikan data alamat email kalian tadi. kalian bisa langsung klik berikutnya.
    • Jendela Privasi dan Persayaratan akan muncul, kalian bisa baca dan skrol sampai bawah, lalu klik Saya setuju.
    • Secara otomatis smartphone kalian akan mensinkronisasi alamat email. Kalian bisa simpan dikertas atau media lainnya. Setelah itu hapus akun di smartphone tadi. dan ulangi cara ke-2 sampai dengan cara ke-9 sebanyak yang kalian mau.

    Membuatlah sesuai kebutuhan kalian dan gunakan secara bijak.

    Itulah cata buat 1000 Akun Gmail Gratis yang bisa seconds.id bisa berikan. Kalian bisa menggunakan email ini untuk subscribe channel youtube kalian, atau untuk membuat backlink web blog kalian. Jangan gunakan email ini sebagai tindak kejahatan, seperti menipu, meneror dan sebagainya.

    Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kalian dalam buat 1000 akun gmail gratis. Jika terdapat pertanyaan, kalian bisa tulis dikolom komentar. Terima Kasih.