Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suga BTS, Menampar Psy...

     

    Sugo BTS, Menampar Psy

    Dalam video musik terbaru dari Psy yang berjudul "That That", single terbaru dari album ke-9 Psy Cheap 9" yang launching pada tanggal 29 bulan kemarin, Suga BTS menampar Psy dengan tuksedo biru langit (sebetulnya tidak menyentuh badannya). Tidak) berdarah dari mulut. Dalam sebuah wawancara dengan AP tanggal 2, Psy menjelaskan jika episode ini "memiliki arti perpisahan dengan " Gangnam Style".

    Dia mengatakan bahwa dia mabuk untuk sementara waktu dengan 'Gangnam Style' yang mengguncang dunia 10 tahun yang lalu, tetapi sekarang dia telah mengatasinya. Tuxedo biru langit adalah pakaian yang dikenakan Psy dalam video musik untuk 'Gangnam Style'. Psy berkata, "Ada tema tersembunyi di mana aku dan Suga dengan pakaian baru melepaskan Psy lama." Suga ikut memproduseri dan secara langsung menampilkan lagu utama ini bersama Psy.

    Tarian kuda "Gangnam Style" yang lucu dan melodi yang menarik. Menyebabkan sindrome global yang menyapu dunia dengan stylenya. Hingga saat ini video musiknya masih ditonton di youtube dengan jumlah penyangan yang melampaui 4.4miliar. Dianggap sebagai contoh bagi kehadiran K-pop di panggung dunia. 

    Psy berkata "Mustahil untuk tidak menyadari selamanya karena kesusksesan "Gangnam Style" sebuah masalah besar secara pribadi dan profesional, tetapi pada saat yang sama dengan waktu yang telah lama berlalu dan sekarang saya sangat bebas dan nyaman. Alih-alih menyadarinya, saya melihatnya sebagai trophy besar di lemari tidak lebih tidak kurang".ujarnya

    Psy "That That"

    Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi pengaruh dari "Gangnam Style" di album ke-6 "6 Pack" . Psy berujar "Saya tidak bisa mengatasi sama sekali dengan album ke-7  (album berikutnya) dan saya banyak mengatasinya ketika saya merilis album ke-8 5 tahun yang lalu. Saya benar-benar dapat mengatasinya sekarang". Psy juga mengatakan "Saya sudah lama bermusik, tetapi masiha da lagu yang membuat saya bangga dan itu adalah lagu itu" imbuhnya.

    "That that" lebih dari 50 juta viewer di youtube pada tanggal 2, tiga hari setelah di rilis. P-Nation, Agensy dari Psy mengatakan "setelah dirilis langsung menduduki puncak tangga lagu "Top Song" iTunes di 73 negara termasuk AS, Kanada & Jepang dan tangga lagu "Top Album" di tiga negara Indonesia, Singapura dan Taiwan.


    Baca Juga: