Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackpink "Kill This Love" Tembus 1 Miliar di Spotify

     

    Blackpink "Kill This Love" Tembus 1 Miliar di Spotify
    Blackpink

    Blackpink telah mencapai prestasi yang lebih tinggi di platform musik global Spotify. Update terbaru Spotify tertanggal 2 Mei, single "Kill This Love" secara resmi tembus 1 miliar di platform Spotify yang dirilis pada  04 April 2019, dibutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk mecapai prestasi yang bersejarah ini.

    Tidak hanya itu album mini pertama girl band K-Pop Blackpink menjadi satu-satunya artis K-Pop wanita yang dua albumnya mencapai angka 1 miliar di platform streaming musik. Yang menjadikannya satu-satunya girl band K-Pop yang memiliki pencapaian tersebut.

    Selain itu, Blackpink membuat tonggak sejarah baru di Youtube baru-baru ini dengan video musik mereka berjudul "Boombayah" yang mampu melampaui 1,4 miliar viewer di bulan April. Dengan ini "Boombayah" menjadikan video musik debut K-Pop pertama dalam sejarah yang mampai mencapai prestasi ini dalam kurun waktu 5 tahun dari dirilis sejak Agutus 2016.

    Ada kabar yang lebih mengejutkan lagi, pada tanggal 26 April. Informasi dari orang dalam industri K-Pop mengungkapkan bahwasannya girl band akan melakukan comeback yang telah lama dinantikan pada bulan Juni ini. Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi, bilanamana kabar tersebut benar adanya. Ini akan menjadikannya comeback pertama Blackpink sejak rilis "The Album" pada Oktober 2020.

    Salut dan selamat untuk Blackpink atas prestasi terbaru mereka.


    Baca Juga: