Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shiba Inu Bisa Digunakan Untuk Membeli Tanah Di Metaverse SHIB

    Akhirnya Shiba Inu Bisa Digunakan Untuk Membeli Tanah Di Metaverse SHIB 


    Shiba Inu Bisa Digunakan Untuk Membeli Tanah Di Metaverse SHIB
    Shiba Inu

    Tim Shiba Inu memberikan pengumuman yang sangat dinantikan oleh para Shiba Army. Yaitu Tanah di SHIB The Metaverse dapat di dibeli dengan menggunakan token Shiba Inu. Setelah banyaknya tekanan dari berbagai pihak agar dapat membeli SHIB The Metaverse dengan token Shiba Inu itu sendiri. Kemudian membagikan detail penjelasan dalam tweet yang diposting di SHIB The Metaverse Official Handle.


    Shytoshi Kusama tampaknya cukup bahagia dengan perkembangan terbaru ini, dan mengatakan "Saya sangat senang dengan MV Shib".

    Sebelumnya Tim telah memberikan pengumuman mengenai detail utilitas SHIB baru di SHIB The Metaverse. SHIB akan digunakan untuk menambahkan gambar dan logo pada kavling tanah. Pada saat gambar dirubah fitur tersebut juga akan membakar SHIB.

    Setiap kali merubah atau memberikan nama pada SHIB The Metaverse maka juga SHIB akan terbakar, setiap kali memberikan identitas baru. SHIB juga bisa digunakan untuk menyewa HUBS. Tanah di SHIB The Metaverse yang paling berharga (tempat yang diblok/dipesan) di semua ruang HUBS.

    Tim mengatakan bahwa pembakran dan penggantian nama SHIB akan tersedia selama tahap penjualan publik dan komunitas diberi tahu saat fungsi tersebut tersedia.

    Baru-baru ini telah diumumkan dimulainya tahap ketiga SHIB The Metaverse yang merupakan penjualan secara publik, Ini menandakan tahap akhir dari fase penjualan tanah di metaverse. Setiap pembeli akan dapat memperoleh sisa lahan yang dapat diakses pada peta dengan harga yang telah ditentukan selama penjualan publik terbuka, tanpa perlu mengunci aset dari ekosistem mereka.

    Baca Juga : Menjelang Keputusan The Fed Soal Suku Bunga



    Hingga saat ini Shiba Inu tetap memegang posisi teratas  diantara 500 ETH. Dompet teratas saat ini menyimpan SHIB senilai $ 1.200.401.137. Shiba Inu telah menarik lebih dari 4.000 pemegang dalam beberapa hari ini yang menandakan pertumbuhan. Saat ini total pemegang SHIB adalah 1.143.441 berdasarkan dari whalestate

    Meningkatnya pemegang dari Shiba Inu tidak memiliki pengaruh secara langsung pada harga. Tapi ini merupakan tanda yang positif sehinggan menunjukan minat jangka panjang pada token.  

    Baca Juga: Blackpink "Kill This Love" Tembus 1 Miliar di Spotify