Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shiba Inu (SHIB) Listing Di Robinhood

    Shiba Inu (SHIB), Cryptocurrency terdesentralisasi yang lebih dikenal sebagai Doge Killer. Kini telah  terdaftar di platform terpopuler Robinhood. Dimana selama ini sangat dinantikan oleh Shiba Army agar segera listing di Robinhood.

    Berdasarkan data CoinMarketCap pada Selasa pukul 21.59 WIB, Harga Shiba Inu langsung naik USD 0.00002658 atau naik 14.87 %. 



    Pendorong naiknya mata uang Crypto berbasis meme ini adalah Shiba Inu telah resmi terdaftar di platform Crypto Robinhood.

    Shiba inu merupakan "memecoin" kedua setelah Dogecoin yang terdaftar di Robinhood

    Selain Shiba Inu, Robinhood juga menambahkan Solana, Polygon dan Compound dalam daftar mata uang Crypto di platform mereka.


    Baca Juga: Harga Bitcoin Kembali Turun Memasuki "Zona Bearish"?


    Dengan project Shiba Inu yang terus berkembang Robinhood tidak salah mendaftarkan Shiba Inu kedalam platform mereka dan secara tidak langsung akan menaikkan nama dari Robinhood itu sendiri.

     Dengan tambahan 4 (empat) mata uang crypto, Robinhood total menawarkan 7 (tujuh) Cryptocurrency termasuk Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin.

    Ini adalah awal dari kenaikan Shiba Inu dan kemenangan bagi Shiba Army yang selama ini secara militan terus mempromosikan Shiba Inu.