Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Landing Page Blogspot Gratis Yang Mudah Digunakan

    Template Landing Page

    Template Landing Page Blogspot Gratis - Landing page merupakan elemen penting dalam bisnis online kita. Dengan landing page ini, kita dapat membuat toko online kita sendiri sehingga iklan yang kita pasang dalam Google Ads ataupun platfrom iklan lainnya sesuai dengan harapan kita.

    Namun bagaimana jika kita tidak memiliki modal yang besar? Kalian tetap bisa membuat landing page yang baik dan sederhana. Dengan menggunakan platfrom layanan dari Google yang gratis, yaitu Blogger.

    Apa itu blogger dan apa kelebihan dari blogger? Untuk menemukan jawaban itu, kalian bisa membaca "Blogger.com Adalah Situs Untuk Membuat? Temukan Jawabannya".

    Namun Blogger tidak menyediakan template landing page, jadi kita harus membuatnya sendiri. Lalu bagaimana jika kita tidak mengerti bahasa pemprograman berbasis web seperti CSS, HTML, Javascript, XML dan yang lainnya?

    Tenang, kami akan memberikan rekomendari 10 Template Landing Page Blogspot Gratis yang bisa kalian gunakan untuk membuat landing page yang sederhana namun tetap profesional.

    Template Landing Page Blogspot Gratis

    Berikut ini rekomendasi Template Landing Page blogger ataupun blogspot yang gratis dan mudah digunakan untuk kalian memulai membuat landing page:

    Shoppy Blogger Template

    Template Landing Page

    Shoppy Blogger Template merupakan templat buatan dari Way2Themes. Template ini memiliki desain yang sederhana namun menarik. Warna dasar yang digunakan adalah putih bercampur dengan merah muda, sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai landing page makanan.

    Warna merah yang memiliki sifat menarik perhatian serta warna putih yang netral, menjadi percampuran warna yang sangat baik. Kalian pasti sering melihat logo restouran yang menggunakan warna merah sebagai warna dasar mereka, seperti McDonald's dan lainnya bukan.

    Leafy Blogger Template

    Template Landing Page

    Leafy Blogger Template dibuat oleh SoraTemplates. Kalian pasti sudah mengenal SoraTemplates bukan. Nama yang sudah terkenal dalam dunia template blogger. Desainnya selalu menarik perhatian dan enak dipandang. Salah satunya adalah Leafy Blogger Template ini.

    Dengan header yang besar, ditambah tulisan yang bisa berganti-ganti, membuat template ini terlihat sederhana namun profesional. Jika kita melihat bagian body dari template ini, kalian akan melihat bagian-bagian penting yang bisa kalian gunakan dalam menjelaskan produk kalian.

    OneJob Blogger Template

    Template Landing Page

    OneJob Blogger Template ini menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang suka dengan gaya sederhana. Template buatan SoraTemplates ini memiliki desain yaang benar-benar simple. Dengan desain yang simpel tentu akan menghasilkan landing page yang resposif bukan.

    Di bagian headernya kalian bisa masukan gambar produk serta menuliskan deskripsi singkat. Dibagian header ini juga sudah tersedia tombol action yang bisa kalian gunakan untuk mengarahkan pelanggan membeli produk kalian ataupun action lainnya. Warna dasar dari template ini adalah hitam bercampur dengan merah dan berlatarkan putih. Sungguh warna yang elegan.

    Deva Blogger Template

    Template Landing Page

    Deva masih karya dari SoraTemplate. Namun kali ini benar-bernar terlihat responsive. Dengan warna dasar putih yang dicampur dengan tombol yang berwarna biru, kalian bisa gunakan template ini untuk menjual jasa. Karena warna biru memiliki sifat dipercaya, seperti pada logo-logo perbankan yang memiliki warna biru.

    Namun sangat disayangkan, banyak sekali fitur yang ditutup untuk versi gratisnya. Jadi jika kalian memiliki budget lebih dan tertarik dengan template ini, kami sarankan untuk membelinya, agar fitur yang disediakan bisa kalian gunakan secara maksimal.

    SoraMart Blogger Template

    Template Landing Page

    SoraMart Blogger Template memiliki desain mirip dengan marketplace. Hasil karya SoraTemplates ini sangat bisa kalian gunakan jika kalian menjual banyak barang dalam satu website. Tampilan yang seperti marketplace namun sederhana menjadi nilai lebih untuk template blogger yang satu ini.

    Berlatarkan warna putih dengan garis hitam pada headernya serta terdapat fitur keranjang, terleihat sederhana namun elegan bukan? Namun kembali lagi, pada fitur gratisnya hanya sedikit yang bisa digunakan, kalian harus membelinya untuk menggunakan full fitur pada template ini.

    InBio Blogger Template

    Template Landing Page

    InBio Blogger Template merupakan kreasi dari SoraTemplates yang lainnya. Desain sederhana namun bisa menampung berbagai jenis informasi, menjadi nilai plus untuk template yang satu ini. Sangat pas untuk kalian yang ingin berbisnis jasa. Karena semua informasi kelebihan dari jasa kalian bisa kalian masukan disini.

    Didominasi warna putih sebagai latarnya, serta warna hitam pada bagian deadernya, membuat template yang satu ini terlihat sederna namun elegan.

    Infinity Portofolio Blogger Template

    Template Landing Page

    Infinity Portofolio Blogger Template ini merupakan kreasi dari SoraTemplate. Desain header yang simpel namun dapat menyisipkan banyak informasi serta tombol action yang ada disana menjadi hal utama yang menarik perhatian pelanggan kalian. Warna dasar putih dengan hitam. Menjadikan template ini terlihat responsif.

    Kalian bisa gunakan ini untuk menjual jasa kalian, karena disni kalian bisa masukan informasi yang lengkap, seperti berapa kali kalian menyelesaikan job, layanan apa saja yang kalian sediakan, dan lainnya.

    SoraShop Blogger Template

    Template Landing Page

    SoraShop Blogger Template memiliki desain yang unik, seperti marketplace. Namun template ini memiliki banyak sub kategori, sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin menjual banyak barang. Kalian bisa menjadikan template buatan SoraTemplate ini sebagai tampilan marketplace kalian.

    Director Blogger Template

    Template Landing Page

    Director Blogger Template sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin menawarkan jasa kalian. Kalian bisa memperkenalkan basic kalian disni. Informasi lengkap terkait diri kalian ataaupun perusahaan kalian akan bisa kalian masukan dalam template ini. Sederhana namuan terlihat profesional, itu yang bisa menggambarkan desain template ini.

    EasyCart Blogger Template

    Template Landing Page

    EasyCart Blogger Template menjadi template lancing page blogspot gratis penutup artikel ini. Masih dalam karya SoraTemplate, EasyCart ini memberikan tampilan layaknya marketpleace pada umumnya. Kalian bisa memajang beberapa barang yang kalian jual agar para pengunjung website kalian tertarik dan membelinya.

    Itulah rekomndasi 10 template landing page Blogspot gratis yang mudah digunakan versi seconds.id. Kalian bisa menggunakan template-template tersebut untuk membuat landing page ataupun marketplace, namum untuk versi gratisnya sangat terbatas. Jadi kami sarankan untuk membelinya jika ada budget lebih.

    Kalian bisa mulai membuat landing page dengan salah satu dari 10 template tersebut. Untuk cara membuat landing page, kalian bisa membaca "Cara Membuat Landing Page Di Blogspot Gratis Dan Mudah".