Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin, Ether, Dogecoin Turun, Elon Musk Mengakuisisi Twitter

     Bitcoin, Ether, Dogecoin Beserta Crypto Besar Lainnya Tenggelam 


    Seconds.id, Rabu (27/04/2022)  Bitcoin, Ethereum, Dogecoin beserta crypto utama lainnya kembali turun ke zona merah, beberapa investor kembali menghindar dari aset beresiko.

    Dogecoin yang sebelumnya naik lebih dari 10% setelah miliarder Elon Musk mencapai kesepakatan untuk mengakuisis platform media sosial Twitter sebesar $44 Miliar. Dalam 24 jam terakhir Dogecoin turun ke sebesar 10% menjadi $0.14.

    Bitcoin turun sebesar 5.11% menjadi $38.113, Ethrereum turun lebih rendah 5.65% $2.828. Kapitalis pasar crypto secara global turun 4.62% menjadi  $1.77T pada saat penulisan.

    Para spekulan banyak membeli dogecoin salah satunya disebabkan oleh Elon Musk yang telah mengakuisisi Twitter. Musk pendukung dari Dogecoin ada kemungkinan koin meme dapat memainkan peran di platform Twitter. Patut untuk diingat pada pertengahan bulan Maret Elon Musk mengatakan bahwa dia masih memiliki dan tidak akan mnejual posisi Bitcoin, Ethereum ataupun Dogecoin.


    Setelah proses transaksi selesai, salah satu rencana Elon Musk adalah menjadikan Twitter sebagai perusahaan Privat atau tertutup.Sehingga Twitter bukan lagi perusahaan publik yang terdaftar di bursa saham Amerika Serikat. 

    Terkait perubahan status Twitter dari perusahan publik ke privat, melalui Akun resmi Twitter @jack, Jack Dorsey "Curhat". 

    "Mengubah Twitter menjadi sebuah perusahaan (publik) selalu menjadi permasalahan dan penyesalan saya seumur hidup" Ujar Dorsey. 

      


    Elon Musk satu-satunya solusi yang dinginkan Dorsey untuk menyelesaikan permasalahan ini dan dapat membawa Twitter kearah yang lebih baik lagi. 

    Baca Juga: