Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM untuk Android dan IOS



    Convert pulsa ke atm merupakan salah satu akses yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif ketika ingin menukarkan pulsa ke bentuk uang yang diambil di ATM. Lantas, bagaimana cara mengconvert pulsa ke ATM


    Convert Pulsa ke ATM dengan Aplikasi Terbaik

    Jika Anda ingin menukarkan pulsa dengan uang, maka sebaiknya Anda coba menggunakan aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda coba.


    1. ViaPulsa

    Aplikasi ViaPulsa merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menukarkan pulsa menjadi uang tunai melalui ATM. Ada beberapa provider Indonesia yang didukung oleh aplikasi ViaPulsa ini, yakni Telkomsel, Axis, Three, dan Indosat. 


    Bukan hanya digunakan sebagai tempat menukarkan pulsa saja, via pulsa ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian pulsa dengan biaya yang lebih rendah. Produk lain yang bisa dibeli melalui via pulsa ini adalah paket data, voucher game, hingga alat pembayaran sah untuk internet, air, dan lain sebagainya


    2. ByPulsa – Jasa Convert Pulsa Jadi Uang

    Aplikasi convert pulsa ke ATM yang bisa Anda coba selanjutnya adalah ByPulsa. ByPulsa ini berukuran 8,4 MB yang bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Para pengguna bisa menukarkan pulsa menjadi uang tunai maupun e-wallet. 


    Terdapat 4 jaringan provider yang didukung oleh ByPulsa ini, mulai dari XL, Indosat, Three, dan Telkomsel. Bank yang menerima penukaran pulsa ini adalah BCA, BRI, dan BNI. Apabila memang Anda memerlukan informasi lebih lanjut, maka Anda bisa menghubungi pihak customer service yang siap membantu kapan saja, mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam.

    3. Sulap Pulsa

    Aplikasi Sulap Pulsa ini hadir dengan tampilan utama berwarna hijau. Aplikasi ini bisa digunakan untuk penukaran pulsa menjadi saldo, baik dalam bentuk uang tunai maupun e-money. Operator yang bisa digunakan pada aplikasi yang berukuran 6.8 MB ini masih sama dengan dua aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya. 

    Hanya saja, aplikasi Sulap Pulsa ini terus melakukan update, sehingga bisa mendukung lebih banyak provider.


    4. Rajin Convert



    Aplikasi Rajin Convert ini memang diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin menukarkan pulsanya menjadi uang tunai. Meskipun ukurannya hanya 5.1 MB, namun aplikasi Rajin Convert ini bisa Anda gunakan untuk mengirimkan pulsa ke seluruh bank yang ada di Indonesia. 


    Terdapat empat operator yang didukung dengan Rajin Convert ini, mulai dari Telkomsel, 3, dan XL hingga Axis. Untuk minimal penukaran Telkomsel dan 3 adalah 20 ribu, sementara untuk XL atau Axis mulai dari 100 ribu. Anda juga bisa baca Wajib Tahu! Ini 5 Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Alfamart


    5. Tetra Pulsa


    Tetra pulsa merupakan aplikasi convert pulsa ke ATM yang berukuran sangat kecil, yakni hanya 4.8 MB. Tetra pulsa ini mendukung seluruh bank maupun dompet digital. Tetra Pulsa ini juga memiliki customer service yang siap membantu jika Anda mengalami kesulitan. 


    Admin juga bisa memberikan panduan mengenai cara kerja jika memang Anda belum memahaminya. Melihat dari kelebihan dari aplikasi Tetra ini, maka tidak mengherankan apabila penilaian yang diberikan pada aplikasi ini cukup tinggi.



    6. ZonaConvert



    Zonaconvert ini merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk menukarkan pulsa ke uang tunai. Ada angka minimal yang bisa Anda tukarkan, yakni sebesar 25 ribu. Sementara itu, jika nominalnya di bawah itu, maka tidak bisa ditukarkan dengan uang. 


    Aplikasi dengan ukuran 8.3 MB ini memiliki tampilan yang cukup interaktif. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menjaga keamanan dari para penggunanya dengan selalu memastikan bahwa nominal yang ditukarkan berasal dari sumber yang jelas dan legal. 


    Inilah beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan mengenai aplikasi convert pulsa ke ATM. Semoga penjelasannya bermanfaat dan berguna bagi Anda yang ingin menukarkan saldo pulsa menjadi uang tunai. ,Cara transfer uang ke dompet digital.