Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara tukar pulsa jadi uang

    Ini Dia Cara Tukar Pulsa Jadi Uang, Yuk Simak!


    Pulsa Ilegal Sebagai Alat Pembayaran dan Mata Uang

    Ternyata pulsa tak hanya digunakan untuk telepon dan sms namun berguna untuk dijadikan uang asli saat ini. Cara tukar pulsa jadi uang yang tak banyak orang tahu sehingga pulsa mereka sia-sia hingga batas waktunya habis.

    Cara Tukar Pulsa Jadi Uang

    Cara tukar pulsa jadi uang di bawah ini terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan salah satunya adalah menggunakan aplikasi dan jasa convert pulsa yang terpercaya di Indonesia.

    Lalu, bagaimana cara tukar pulsa jadi uang?

    1. Memakai Aplikasi ByPulsa

    Convert Pulsa ke Dana (eWallet) - byPulsa Indonesia


    Cara tukar pulsa jadi uang yang pertama adalah menggunakan aplikasi Bypulsa yang bisa mengubah pulsa anda menjadi nominal uang asli. Provider Tri, Axis, hingga Telkomsel pun bisa anda jadikan uang dengan mudah.

    Proses yang tak memakan banyak waktu ini pun juga sederhana, setelah mengkonversi dana yang berasal dari penukaran pulsa akan diubah dalam rekening digital terlebih dahulu. 

    Jika anda memiliki Gopay atau Ovo anda bisa meminta aplikasi untuk melakukan transfer pada dompet digital tersebut


    2. Aplikasi Via Pulsa

    Lebih Mudah! Aplikasi Android Viapulsa – Viapulsa / Jasa Convert Pulsa

    Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang digunakan sejak 2010. Selama itu para pelanggan dapat menukar pulsa jadi uang dengan mudah menggunakan aplikasi Via Pulsa ini. 

    Dalam aplikasi ini terdapat ribuan pelanggan yang meminta konversi pulsa menjadi uang dan akhirnya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya.

    Disisi lain, aplikasi ini juga dapat mengkonversi pulsa dari berbagai operator di Indonesia. Sebagian operator yang ada juga memiliki fitur transfer kepada orang lain sehingga anda tak perlu khawatir bahwa operator yang anda pakai bisa digunakan atau tidak.

    Setelah melakukan konversi, anda bisa langsung mentransfernya melalui dompet digital atau transfer melalui bank yang tertulis saat proses pendaftaran.


    3. Zona Convert

    9 Aplikasi Pulsa Jadi Uang, Cair dengan Cepat dan Aman!


    Dengan mudahnya menemukan cara tukar pulsa jadi uang anda tak perlu repot-repot mencari tutorial di Internet. Dalam artikel ini aplikasi zona convert menjadi salah satu aplikasi yang bisa anda coba untuk melakukan penukaran pulsa menjadi uang.

    Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yaitu penukaran pulsa jadi uang yang cenderung tinggi dibanding dengan aplikasi serupa lainnya. Tidak heran jika aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh masyarakat karena mudah digunakan dan dapat mengkonversi uang dengan cepat tanpa ribet.

    Sementara itu, proses konversi juga berjalan secara real time sehingga anda tidak perlu menunggu lama pulsa anda menjadi uang. Untuk itu, disarankan anda menggunakan aplikasi ini dalam kebutuhan mendesak.

    4. Aplikasi Converin

    Download Converin - Tukar Pulsa Jadi Duit 24Jam Free for Android - Converin  - Tukar Pulsa Jadi Duit 24Jam APK Download - STEPrimo.com

    Sangat direkomendasikan aplikasi ini menjadi aplikasi dimana anda dapat menukar pulsa anda menjadi uang real. Dengan aplikasi converin, anda bisa menukar pulsa anda menjadi uang di rekening kalian maupun dompet digital seperti Ovo, Shopeepay, maupun Gopay.

    Sementara itu aplikasi ini juga mendukung provider yang anda gunakan, tidak heran aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang menjadi rekomendasi anda dalam menukar pulsa anda menjadi uang.

    5. Gunakan Website Uangkan

    g

    Disisi lain cara tukar pulsa jadi uang bisa anda coba di website uangkan.com. Pulsa anda bisa dengan mudah anda cairkan ke rekening seluruh Indonesia dan dompet digital yang tersedia. 

    Mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, hingga Tri menjadi provider yang banyak diminati dalam menukarkan pulsa menjadi uang.

    Cara tukar pulsa jadi uang diatas menjadi cara yang wajib anda lakukan, meski tak banyak orang yang mengetahuinya menukarkan pulsa menjadi uang merupakan cara yang bisa dicoba jika keuangan anda menipis dan darurat. Cara transfer uang ke dompet digital