Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Convert Pulsa Ke Gopay


    Convert Pulsa ke GoPay Melalui Website dan Aplikasi

     

    Convert pulsa ke GoPay bisa Anda lakukan dengan mudah melalui website atau aplikasi Convertpulsay. Hal ini biasanya dilakukan ketika seseorang tidak membawa uang hingga mager untuk membeli makanan di luar rumah. 

    Tentunya banyak sekali orang yang bertanya-tanya, apakah bisa transfer pulsa ke GoPay? Nah, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mengirimkan pulsa ke akun GoPay dengan mudah menggunakan dua metode. Yaitu melalui website dan melalui aplikasi.


    Cara Convert Pulsa ke Gopay Melalui Website


    Salah satu cara convert pulsa ke GoPay bisa Anda lakukan melalui website convert pulsa, yakni Convertpulsay. Untuk website ini, Anda bisa mencari yang sesuai dengan keinginan dan nyamannya Anda. Hal yang terpenting adalah pulsa Anda bisa dikirimkan ke akun GoPay.

    Untuk memulai convert pulsa ini, maka silahkan Anda siapkan terlebih dahulu komputer atau PC yang terkoneksi dengan jaringan internet. Setelah itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini. 


    1. Hitung Hasil Rate Pulsa


    Agar lebih mudah dalam menghitung rate pulsa, maka Anda bisa mencoba perhitungan rate pulsa berikut ini. 

    Misalnya rate pulsa Anda adalah 0,8. Maka, rumus yang bisa Anda gunakan adalah sebagai berikut:

    Pulsa yang ingin di convert x rate = uang yang akan Anda terima

    50.000 x 0,8 = 40.000

    Jadi, 40 ribu tersebutlah yang akan di convert menjadi saldo GoPay.


    2. Hubungi Customer Service dari Website yang Anda Pilih

    Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menghubungi Customer Service dari website yang sudah Anda pilih sebelumnya secara langsung, yakni Convertpulsay. Anda bisa kontak via website, Facebook, Android, WhatsApp, Twitter, Instagram, hingga aplikasi Line. 

    Lengkapi data diri Anda dengan nomor telepon dan tujuan transfer saldo jadi GoPay dengan mengirimkan nomor virtual account GoPay Anda. Nantinya, Anda akan diminta untuk memindahkan pulsa ke nomor yang diminta oleh Customer Service. Syarat minimal tukar pulsa ini adalah 30 ribu.


    3. Hindari Spam

    Cara convert pulsa ke GoPay selanjutnya adalah dengan menghindari spamming ke customer service website yang Anda pilih, Convertpulsay. Selain itu, hal tersebut merupakan perilaku yang tidak sopan. Perlu Anda ketahui, bahwa chat spamming tidak akan dilayani.


    Cara Convert Pulsa ke Gopay Melalui Aplikasi

    Dikarenakan memang kebanyakan pengguna GoPay menggunakan handphone Android maupun iOS, maka akan dijelaskan juga bagaimana cara memindahkan pulsa menjadi saldo GoPay. 

    Namun sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasi Convertpulsay terlebih dahulu. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store maupun App Store. 

    Selain itu, Anda juga bisa convert pulsa menjadi saldo GoPay dengan minimal 30 ribu. Namun sebelum itu silahkan Anda cek terlebih dahulu saldo pulsa Anda sebelum memindahkannya ke GoPay. Anda juga bisa baca cara Cara Convert Pulsa ke OVO Tidak Ribet

    Setelah Anda memiliki saldo pulsa yang cukup, maka aplikasi Covertpulsay bisa Anda gunakan. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memindahkan pulsa melalui aplikasi di bawah ini. 

    • Hitung hasil rate pulsa yang akan Anda convert seperti cara yang sudah dijelaskan sebelumnya.

    • Silahkan Anda masuk ke aplikasi Convertpulsay di Handphone Android Anda. 

    • Setelah itu, silahkan Anda pilih provider seluler di kolom convert pulsa. 

    • Isi nomor telepon dan nomor virtual account GoPay Anda. 

    • Ketik convert pulsa, lalu tunggu saja beberapa saat. 

    • Kirim nominal pulsa hasil hitungan rate ke customer service. 

    • Cek saldo GoPay Anda melalui handphone. 

    Inilah cara convert pulsa ke GoPay yang bisa Anda coba dirumah dengan mudah. Saldo GoPay yang sudah terisi bisa Anda gunakan untuk membayar atau membeli produk yang memang sudah bekerja sama dengan aplikasi GoPay. Cara transfer uang ke dompet digital.