Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Visitor Blog Luar Negeri

    seconds.id, Visitor atau pengunjung salah satu momok yang menyulitkan tapi terkadang memudahkan. Visitor adalah faktor terpenting dari keberhasilan sebuah situs atau website. Sebagai blogger tentunya menginginkan visitor yang banyak atau tinggi bahkan hingga puluhan atau ratusan ribu per hari. Banyak sekali blogger-blogger melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan visitor baik itu dengan cara optimasi SEO, berbagi di group Whatsapp, media sosial dan lain-lain. Setiap blogger pastinya tidak hanya ingin mendapatkan visitor dari negerinya sendiri misalkan Indonesia tentu saja ingin mendapatkan visitor dari luar negeri. Kali ini kami akan membahas bagaimana mendapatkan dan meningkatkan visitor dari luar negeri.

    Salah satu tujuan mendapatkan visitor dari luar negeri adalah CPC atau biaya klik iklan yang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan Indonesia. Oleh karena itu banyak sekali blogger yang berusaha meningkatkan visitor dari luar negeri dan berharap mendapatkan imbalan / CPC yang tinggi pula. Dengan target visitor dari luar negeri yang bisa dijadikan pilihan atau incaran blogger. Lalu bagaimana sih caranya?

    Optimasi Mesin Pencarian Menjadi Kunci Utama

    Kenapa? Karena ketika kita ingin menargetkan visitor blog dari luar negeri tentunya mesin pencarian yang akan mengarahkan konten kita menjadikannya konten luar dan tercantum pada hasil pencarian dinegara tersebut. Penyesuaian Web atau blog kita agar termasuk dalam pencarian di suatu negara tertentu.

    Kenapa kita harus mengatur web atau blog kita agar bisa masuk dalam pencarian pada Google negara tertentu? ketika kita membuat blog sudah disesuaikan dengan negara blog itu  dibuat atau berada, namun tidak menutup kemungkinan dengan pengaturan yang akan kita lakukan ketika ingin menargetkan konten luar maka kita harus bisa menyesuaikannya.

    Cara Meningkatkan Visitor Blog Luar Negeri

    1. Menggunakan domain TLD (TopLevel Domain)

    2. Mendapatkan Alamat IP yang terletak dinegara yang di targetkan

    3. Membuat konten ataru artikel berbahasa yang sesuai dengan negara yang ditargetkan 

    Mendapatkan dan meningkatkan visitor blog dari luar negeri menjadi pilihan yang sering dilakukan oleh para blogger apalagi bagi para blogger yang menggunakannya sebagai internet marketer dikarenakan memiliki keuntungan yang jauh lebih baik.

    Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Traffic Website