Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar dan Menaikkan Limit Shopee Paylater



    Shopee Paylater atau yang lebih banyak dikenal dengan sebutan Spaylater ini memang sedang ramai digunakan sekarang. Sistem belanja dahulu bayar nanti ini dapat menarik perhatian banyak orang. Sayangnya, ada limit tertentu yang diberikan sehingga Anda tidak dapat belanja banyak. Karena itu, penting untuk diketahui cara mendaftar dan menaikkan limit Shopee Paylater. 

    Anda juga dapat menggunakan pembayaran akhir bulan ini jika ingin memperoleh efisiensi. Setidaknya, jauh lebih lega dalam mengumpulkan uang untuk melakukan pembayaran. Cukup aktifkan akun Anda dan mulai belanja dari akun online. 

    Ini Cara Mendaftar dan Menaikkan Limit Shopee Paylater 

    Anda dapat belanja dengan lebih mudah jika memanfaatkan sistem pembayaran Shopee Paylater. Dengan begitu, Anda perlu cara untuk mengaktifkan akun. Selain itu, ikuti langkah untuk menaikkan limit dalam pemakaian juga.

    Cara Aktifkan Akun Shopee Paylater 


    Hal pertama yang harus Anda ketahui jauh lebih dulu adalah mengaktifkan akun Spaylater dulu. Anda dapat memilih pada bagian akun saya. Kemudian, masuk ke dalam Spaylater. Langkah selanjutnya adalah pilih aktifkan sekarang. 

    Masukkan OTP dari SMS dan unggah foto KTP. Ikuti semua instruksi yang ada dan masukkan juga nama serta NIK. Tekan konfirmasi untuk aktifkan akun. 

    Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater 


    Untuk menaikkan limit sehingga dapat belanja dengan lebih bebas untuk membeli banyak hal. Maka, Anda harus tahu beberapa langkah yang tepat seperti ini. Ada cara manual dimana Anda harus mengisi data untuk pengajuan kenaikan limit. 

    Cukup cek dalam dapatkan tambahan kredit. Setelahnya, Anda hanya perlu tunggu pihak Shopee. Untuk cara otomatis, ini langkah mudahnya.


    1. Selalu bayar tagihan tepat waktu

    Langkah pertama yang dapat Anda lakukan jika ingin kenaikan pada limit hingga 20 juta rupiah adalah membayar tagihan tepat waktu. Tentunya, hal ini tidak jauh berbeda dengan kartu kredit. Anda harus bayar utang sebelum jatuh tempo. 

    Biasanya, rincian tagihan akan diberikan kepada Anda pada tanggal 25 setiap bulannya. Anda harus bayar secepatnya untuk meningkatkan kepercayaan.


    2. Selalu menggunakan Splaylater


    Dalam cara mendaftar dan menaikkan limit Shopee Paylater, Anda harus selalu menggunakan metode pembayaran ini. Jika intensitas pemakaian Anda dalam metode ini sering terlihat, pihak Shopee akan mempertimbangkan kenaikan limit. 

    Namun, pastikan Anda mampu membayar semua barang yang dibeli jika sudah waktunya. Jangan sampai kalap dan tidak mampu bayar hutang.


    3. Manfaatkan cicilan 3 bulan 


    Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah memilih cicilan 3 bulan sehingga dapat menarik perhatian dari pihak perusahaan. Anda tidak harus menggunakan cicilan 12 bulan karena peluang dilirik sangat kecil. 

    Oleh karena itu, pilih cicilan yang lebih cepat sehingga Shopee akan merasa bahwa Anda dalam kondisi keuangan yang baik.


    5. Tunggu hasilnya


    Dengan melakukan langkah seperti ini, Anda akan mengalami kenaikan limit Spaylater.  Cukup cek berkala karena sistemnya otomatis. Pastikan kalau Anda dapat membayar semua dengan baik dengan menggunakan pembayaran ini. Jangan sampai beli banyak tidak dapat membayar. 

    Tentu, Anda dapat menggunakan cara mendaftar dan menaikkan limit Shopee Paylater yang mudah untuk dilakukan ini. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh sesuai dengan kenyamanan dari pembayaran nanti. Salah satu cara daftar Lengkap Cara Transfer Uang ke Berbagai Dompet Digital!.