Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ape Coin: Harga Ape Coin Naik 50%

    Ape Coin: Harga Ape Coin Naik 50% Lebih Karena "BAYC Land Drop"?




     ApeCoin adalah token tata kelola dan utilitas ERC-20 yang digunakan dalam Ekosistem APE untuk memberdayakan dan mendorong pembangunan komunitas terdesentralisasi di garis depan web3.

    Pemegang ApeCoin mengatur diri mereka sendiri melalui kerangka tata kelola terdesentralisasi yang mengendalikan ApeCoin DAO, dan memberikan suara tentang bagaimana Dana Ekosistem DAO ApeCoin harus digunakan. APE Foundation mengelola proposal yang disetujui oleh pemegang ApeCoin.

    Ape Coin: Harga Ape Naik 50% Lebih melonjak tinggi dikarenakan adanya rumor akan dijadikannya token pembayaran dalam penjualan tanah metaverse yang akan datang.  

    Rumor yang beredar mengenai harga Ape Coin naik di platform media sosial mengenai kepemilikan NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Mutan Ape Yacht Club (MAYC) dapat menerima tanah virtula di platform metaverse "otherside" yang sangat dinantikan Yuga Labs.

    Otherside yang akan menjadikan game MMORPG yang dimana para pemainnya dapat menggunakan NFT mereka sebagai avatar atau Karakter asli. Dengan menjual Lahan / Tanah Virtual dengan APE Coin bertindak sebagai Token untuk memproses pembeliannya. Yuga Labs mengharapkan untuk mendapatkan dana dari penjualan tersebut.

    Baca Juga: Pando Coin Supply Sedikit Harga Irit?

    Beberapa pemilik BAYC NFT mengklaim bahwa Yuga Labs akan melelang tanah virtual Otherside melalui balai lelang Belanda. Sehingga perusahaan dapat menetapkan minimum harga penawaran pada 600 APE ata sekitar $ 10.700 pada harga 20 April.


    Dengan potensi ini, permintaan untuk Ape Coin dapat tumbuh lebih tinggi lagi, mungkin dapat dijelaskan momentum kenaikan Ape Coin dalam beberapa hari ini.