Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terra Luna Classic Naik

     Terra Luna Classic Naik Setelah Jatuh Pasca Peluncuran 2.0


    Terra Chain asli telah diganti namanya menjadi Terra Classic dan Terra telah diluncurkan kembali sebagai Terra 2.0 karena minggu lalu pengembang di belakang stablecoin yang gagal TerraUSD telah memilih untuk meninggalkan token demi menciptakan blockchain baru dan aset digital beberapa minggu setelah cryptocurrency runtuh.

    Terra Luna Classic (LUNC) naik lebih dari 94% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,0001517, menurut Coinmarketcap, setelah koin yang baru diluncurkan jatuh dalam beberapa jam pada hari pertama perdagangannya pada 28 Mei ketika Terra meluncurkan rantai baru airdropping Luna 2.0. 

    Terra Luna Classic

    CoinMarketCap telah memberi tahu investor di situs webnya setelah peluncuran bahwa karena de-pegging UST, LUNA mengalami volatilitas ekstrem dan meminta investor untuk melanjutkan dengan hati-hati.

    Terra Luna Classic (LUNC) naik lebih dari 43.95% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,0001490, menurut Indodax. 

    Terra Luna Classic

    Binance mengatakan dalam sebuah tweet bahwa ia akan mencantumkan Terra 2.0 $LUNA di Zona Inovasi dan akan membuka perdagangan untuk pasangan perdagangan LUNA/USDT dan LUNA/BUSD pada pukul 6 pagi UTC pada tanggal 31 Mei.

    Di bawah ukuran yang disetujui awal pekan ini, blockchain asli dipecah dan dikenal sebagai Terra Classic, sementara Luna, yang jatuh mendekati nol bulan ini, diganti namanya menjadi Luna Classic dengan ticker LUNC. Blockchain Terra baru tidak akan menyertakan stablecoin.

    Di bawah rencana pemulihan untuk ekosistem Terra, pengembang mengatakan mereka akan membuat blockchain Terra baru dengan token Luna yang dihidupkan kembali. Di bawah struktur Do Kwon yang baru disetujui, blockchain asli akan dikenal sebagai Terra Classic, sedangkan token asli Luna, yang jatuh mendekati nol bulan ini, akan dinamai Luna Classic dengan ticker LUNC.

    Blockchain Terra baru telah mulai menjalankan koin dengan nama dan ticker Luna yang ada, dan tidak termasuk stablecoin TerraUSD. Pendukung Terra akan mendistribusikan token Luna baru ke pemegang Luna Classic dan UST.